?

Log in

Next Entry

My Journal Starts Here

Jurnal ini akan mulai kutulis, mungkin 3 hari sekali atau, sehari sekali atau seminggu sekali dan paling lama mungkin sebulan sekali.

ini jurnal apasih?
judulnya saja 'jurnal' pasti isinya tentang tulisan mengenai keseharian atau suatu kejadian, benar?
oh, salah ya? cari deh di KBBI arti jurnal, haha

Perkenalan aja deh,
namaku SundayJune9, fine, aku tahu itu bukan nama asliku, tapi tidak apa-apa.
AKU MANUSIA jadi wajar aku sedikit takut dengan keberadaan jurnal ini dan kesinambungannya dengan dunia nyataku.
Well, aku memang akan membahas dunia nyata di sini, tapi, ada kalanya aku merasa ada mata dibelakangku yang terus mengawasiku, mata manusia, bukan Tuhan. Mereka terkadang menatapku dengan sinis jika menuliskan apa yang seharusnya tidak kutuliskan.

Tidak apa.

Aku akan menyembunyikan identitasku di sini. Coward? Mungkin.
Mengesalkan? Jelas.
Kalian tidak suka jurnal ini, abaikan saja.

Aku menulis jurnal ini untuk kepuasan hati sendiri kok. Bersyukur kalau ada yang membaca dan menemaniku.
Akhirnya dapat teman. hahaha. meskipun ini dunia maya.

Oh iya, di samping ingin menggapai cita-cita utamaku sebagai ** aku juga ingin menjadi informan. Kau tahu Izaya? Ya, informan super mengesalkan dalam sebuah film, bukan, anime, Durarara. Aku ingin menjadi seperti dirinya, dan aku sukses meneliti beberapa kebiasaan manusia.

Beberapa diantaranya akan aku posting.
Observasiku terhadap manusia juga akan terus aku posting di sini. Human Behavior loh.
Eh!
tapi aku tidak mau jadi psikolog! Aku cuma suka melihat tingkah laku manusia, terutama yang nggak bisa di tebak. Sebenarnya besok aku ada Pekerjaan Rumah. Tapi malam ini aku memutuskan untuk memulai jurnal ini.

Oke, seperti yang kalian ketahui, nama ini bukan nama asli, SundayJune9, itulah hari dan tanggal aku lahir. Kalian boleh panggil aku Sunday, Sun juga tidak apa-apa deh. terserah (aduh pede banget sih ada yang mau baca).

Aku oke, anak perempuan berumur 16 tahun sekarang. Sekolah di sebuah Sekolah Menengah Atas. Aku punya kebiasaan untuk terlarut dalam hal yang aku sukai. Aku suka sekali dengan yang namanya Coklat, makanan loh, makanan! Bukan warna. hahaha

Sekian saja. Mungkin aku akan menguak jati diri sendiri di lain waktu. hahahaha.
Tunggu aja tanggal mainnya, :D


SALAM!
SUNDAYJUNE9

Tags:

My Live Journal

Profile

sundayjune9
SundayJune9

Latest Month

August 2012
S M T W T F S
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
Powered by LiveJournal.com
Designed by Lilia Ahner